EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI LAJU REAKSI DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LANCAR SISWA

Ahmad Eko Purnomo, 1013023023 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI LAJU REAKSI DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LANCAR SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (64Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (199Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (185Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (182Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (47Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTTO.pdf

Download (34Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (49Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (47Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (92Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (89Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (184Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (97Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (165Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (11Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan efektivitas model pembelajaran inkuiri terbimbing dalam meningkatkan kemampuan berpikir lancar pada materi laju reaksi. Populasi dalam penelitian ini adalah semua siswa kelas XI MIA SMA Negeri 5 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2014-2015. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah kelas XI MIA3 dan XI MIA5. Metode pada penelitian ini adalah kuasi eksperimen dengan Non Equivalent (Pretes and Postes) Control-Group Design. Efektivitas model pembelajaran inkuiri terbimbing ditunjukkan oleh perbedaan n-Gain yang signifikan antara kelas kontrol dan kelas eksperimen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa rata-rata n-Gain keterampilan berpikir lancar pada kelas kontrol dan kelas eksperimen sebesar 0,62 dan 0,76. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa model pembelajaran inkuiri terbimbing pada materi laju reaksi efektif dalam meningkatkan kemampuan berpikir lancar. Kata kunci: kemampuan berpikir lancar, laju reaksi,model pembelajaran inkuiri terbimbing

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QD Chemistry
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Kimia
Pengguna Deposit: 8187221 . Digilib
Date Deposited: 03 Jun 2015 04:12
Terakhir diubah: 03 Jun 2015 04:12
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10107

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir