Sevi Karviyani, 1113023059 (2015) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KINERJA PRAKTIKUM PADA MATERI TITRASI ASAM BASA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
1. ABSTRAK.pdf Download (55Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. COVER DALAM.pdf Download (49Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (1575Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. Lembar Persetujuan.pdf Download (1563Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. Surat Pernyataan.pdf Download (878Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. DAFTAR ISI.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (168Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (298Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (208Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (958Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (62Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan instrumen asesmen kinerja praktikum pada materi titrasi asam basa, mendeskripsikan tanggapan guru terhadap instrumen asesmen kinerja praktikum pada materi titrasi asam basa, dan mengetahui hal-hal yang menjadi kendala dalam penyusunan instrumen asesmen kinerja prak- tikum pada materi titrasi asam basa. Metode penelitian ini adalah penelitian dan pengembangan. Tahap pelaksa- naan penelitian ini yaitu analisis kebutuhan, perencanaan, pengembangan produk awal, uji coba terbatas, dan revisi hasil uji coba instrumen asesmen kinerja prak- tikum. Instrumen penelitian ini adalah pedoman wawancara analisis kebutuhan, in- strumen validasi ahli, dan angket tanggapan guru. Analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan aspek kesesuaian isi berkriteria sangat tinggi (83,30%), aspek konstruksi berkriteria sangat tinggi (83,00%), dan aspek keterba- caan berkriteria sangat tinggi (84,40%). Kesimpulan yang diperoleh pada penelitian ini yaitu instrumen asesmen kinerja praktikum titrasi asam basa yang dikembangkan memiliki kriteria sangat baik.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LC Special aspects of education > QD Chemistry |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | 1984981 . Digilib |
Date Deposited: | 03 Jun 2015 06:48 |
Terakhir diubah: | 03 Jun 2015 06:48 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10110 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |