Titi Murniati, 1113021068 (2015) ANALISIS DESKRIPTIF DISPOSISI BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA PADA PEMBELAJARAN SOCRATES KONTEKSTUAL (Penelitian Kualitatif pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 8 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2014/2015). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (211Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (133Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (145Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (104Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (133Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (135Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (183Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (57Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (430Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (59Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif naturalistik yang bertujuan untuk mendeskripsikan disposisi berpikir kritis matematis siswa pada Pembelajaran Socrates Kontekstual. Subjek pada penelitian ini adalah siswa kelas VII J SMP Negeri 8 Bandarlampung semester genap TP 2014/2015 yang diperoleh melalui teknik purposive sampling. Data penelitian ini merupakan data kualitatif menge-nai disposisi berpikir kritis matematis siswa yang diperoleh melalui catatan lapangan, dokumentasi, dan wawancara. Sebelum menganalisis data, peneliti ter-lebih dahulu melakukan triangulasi sumber data, yaitu membandingkan data hasil wawancara dengan data hasil catatan lapangan atau dokumentasi. Analisis data pada penelitian ini menggunakan 4 tahapan, yaitu koding data, reduksi data, display data, dan penarikan kesimpulan. Dari penelitian ini, diperoleh kesimpulan bahwa indikator disposisi berpikir kritis matematis yang dominan muncul pada Pembelajaran Socrates Kontekstual adalah rasa ingin tahu dan analitis. Kata Kunci : berpikir kritis matematis, disposisi, Socrates Kontekstual
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 9426096 . Digilib |
Date Deposited: | 22 Jun 2015 07:49 |
Terakhir diubah: | 22 Jun 2015 07:49 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10337 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |