EFEKTIVITAS MOEDEL PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA

Bayu Imadul Bilad , 1113021016 (2015) EFEKTIVITAS MOEDEL PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG. (Tidak diterbitkan)

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (53Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (42Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (89Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (104Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (28Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (100Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (38Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (61Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (106Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (170Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (213Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (147Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (81Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian kuasi eksperimen ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model problem based learning ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Penelitian ini menggunakan post-test only control design. Populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas VIII semester genap SMPN 1 Terbanggi Besar tahun pelajaran 2014/2015. Melalui purposive random sampling terpilih siswa kelas VIII.C dan VIII.D sebagai sampel penelitian. Data penelitian ini diperoleh melalui tes pemahaman konsep matematis. Berdasarkan hasil penelitian, disimpulkan bahwa model PBL tidak efektif ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa namun lebih efektif dibandingkan dengan model pembelajaran konvensional. Kata kunci: konvensinal, pemahaman konsep matematis, Problem Based Learning

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 5809807 . Digilib
Date Deposited: 24 Jun 2015 04:47
Terakhir diubah: 24 Jun 2015 04:47
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10403

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir