Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Pembelian Handphone Nexian (Studi Pada Masyarakat di Bandar Lampung)

0616051037, Melda Ayu Lestari (2012) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Pembelian Handphone Nexian (Studi Pada Masyarakat di Bandar Lampung). Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK Melda.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
bab 1.pdf

Download (105Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
bab 5.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
lampiran.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
bab 3.pdf

Download (163Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
bab 2.pdf

Download (301Kb) | Preview
[img] File PDF
bab 4.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (296Kb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Pesatnya kemajuan teknologi memberikan dampak beranekaragamnya jenis produk Handphone yang ditawarkan dengan segala keunggulannya. Salah satu produk Handphone yang sesuai dengan kemajuan teknologi yaitu Handphone Nexian dengan desain yang mirip dengan BlackBerry. Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui adanya pengaruh produk, harga, distribusi, dan promosi secara parsial dan simultan terhadap proses keputusan pembelian handphone Nexian di Bandar Lampung. dan untuk mengetahui faktor-faktor manakah yang paling dominan berpengaruh antara produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap proses keputusan pembelian handphone Nexian di Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif verifikatif. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan Handphone Nexian di Bandar Lampung. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, sementara untuk menganalisis data digunakan analisis regresi liniear berganda. Besarnya pengaruh secara simultan antara produk, harga, distribusi dan promosi terhadap proses keputusan pembelian adalah 89,6%. Besarnya pengaruh masingmasing variabel yaitu produk sebesar 16,6%, harga sebesar 22,8%, distribusi sebesar 26%, dan promosi sebesar 45%. Dari hasil penelitian promosi memberikan pengaruh yang paling besar terhadap proses keputusan pembelian Handphone Nexian.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 06 Jul 2015 08:25
Terakhir diubah: 06 Jul 2015 08:25
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10894

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir