Supriadi , EFFY IRMAWATI (2013) PENGARUH CARA BELAJAR, MOTIVASI BELAJAR DAN PEMANFAATAN FASILITAS BELAJAR DI SEKOLAH TERHADAP HASIL BELAJAR IPS TERPADU SISWA KELAS VIII SMP KARTIKATAMA METRO TAHUN PELAJARAN 2012/2013. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (515Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (484Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (271Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (220Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (424Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (495Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (720Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (88Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (89Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (869Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah apakah ada pengaruh tentang cara belajar, motivasi belajar dan pemanfaatan fasilitas belajar di sekolah terhadap hasil belajar IPS Terpadu ? Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cara belajar, motivasi belajar dan pemanfaatan fasilitas belajar di sekolah terhadap hasil belajar IPS Terpadu siswa kelas VIII SMP Kartikatama Metro Tahun Pelajaran 2012/2013. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto. Populasi dalam penelitian ini berjumlah dengan 160 orang siswa. Sampel di dalam penelitian ini berjumlah 115 orang. Tekinik pengumpulan data yang digunakan adalah, angket, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh cara belajar, motivasi belajar dan pemanfaatan fasilitas belajar di sekolah terhadap hasil belajar IPS Terpadu siswa kelas VIII SMP Kartikatama Metro Tahun Pelajaran 2012/2013. Berdasarkananalisis data diperoleh hasil penelitian yang menunjukkan bahwa: (1) Ada pengaruh cara belajar siswa terhadap hasil belajar IPS Terpadu siswa kelas VIII SMP Kartikatama Metro Tahun pelajaran 2012/2013 (2) Ada pengaruh motivasi belajar siswa terhadap hasil belajar IPS Terpadu siswa kelas VIII SMP Kartikatama Metro Tahun pelajaran 2012/2013 (3) Ada pengaruh pemanfaatan fasilitas belajar disekolah terhadap hasil belajar IPS Terpadu siswa kelas VIII SMP Kartikatama Metro Tahun pelajaran 2012/2013 (4) Ada pengaruh cara belajar, motivasi belajar,dan pemanfaatan fasilitas belajar terhadap hasil belajar IPS Terpadu siswa kelas VIII SMP Kartikatama Metro Tahun Pelajaran 2012/2013 Kata kunci: cara belajar, motivasi belajar dan hasil belajar.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > LA History of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 19 Feb 2014 08:38 |
Terakhir diubah: | 19 Feb 2014 08:38 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1127 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |