0813053025, DEWI RATNA SARI (2012) PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIVEMENT DIVISION (STAV) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (468Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB V.pdf Download (478Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (2656Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (4Mb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (4Mb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (15Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
PROSES BELAJA MENGAJAR BERPENGARUH PADA HASIL BELAJAR SISWA, DI SD 8 METRO TIMUR SEBAGIAN BESAR SISWA KELAS IV B MENGALAMI KESULITAN DALAM PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS). GURU CENDERUNG MENGAJAR DENGAN METODE CERAMAH (KONVENSIONAL),SEHINGGA PROSES PEMBELAJARAN BELUM OPTIMAL.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 14 Aug 2015 03:47 |
Terakhir diubah: | 14 Aug 2015 03:47 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11560 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |