PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIVEMENT DIVISION (STAV) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS

0813053025, DEWI RATNA SARI (2012) PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIVEMENT DIVISION (STAV) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (468Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (478Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (2656Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (4Mb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (4Mb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (15Mb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

PROSES BELAJA MENGAJAR BERPENGARUH PADA HASIL BELAJAR SISWA, DI SD 8 METRO TIMUR SEBAGIAN BESAR SISWA KELAS IV B MENGALAMI KESULITAN DALAM PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS). GURU CENDERUNG MENGAJAR DENGAN METODE CERAMAH (KONVENSIONAL),SEHINGGA PROSES PEMBELAJARAN BELUM OPTIMAL.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 14 Aug 2015 03:47
Terakhir diubah: 14 Aug 2015 03:47
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11560

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir