Sugiri, Eko Budi Santoso (2013) PENGARUH UNDANG - UNDANG NOMOR 23 TAHUN 2002 TENTANG PERLINDUNGAN ANAK TERHADAP POLA - DIDIK GURU DI SMP NEGERI 1 PADANGRATU KABUPATEN LAMPUNG TENGAH TAHUN 2013. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
03 cover dalam.pdf - Published Version Download (275Kb) | Preview |
|
|
File PDF
02 abstrak.pdf - Published Version Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
04 halaman persetujuan.pdf - Published Version Download (3643Kb) | Preview |
|
|
File PDF
05 halaman pengesahan.pdf - Published Version Download (2661Kb) | Preview |
|
|
File PDF
06 surat pernyataan.pdf - Published Version Download (236Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11 daftar isi.pdf - Published Version Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 1.pdf - Published Version Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 2.pdf - Published Version Download (93Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 3.pdf - Published Version Download (138Kb) | Preview |
|
File PDF
bab 4.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (439Kb) |
||
|
File PDF
bab 5.pdf - Published Version Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftra pustaka.pdf - Published Version Download (15Kb) | Preview |
|
Archive
lampiran.zip - Published Version Download (4Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan bagaimanakah pengaruh UndangUndang Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak terhadap pola didik guru di SMPN 1 Padangratu Kabupaten Lampung Tengah tahun 2013. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh guru yang aktif mengajar di SMPN 1 Padangratu. Analisis data menggunakan Chi Kuadrat. Teknik pokok pengumpulan data menggunakan angket. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) UU No.23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dominan pada kategori dipatuhi dengan presentase 60,97% (2) pola didik guru cenderung pada kategori demokratis dengan persentase 56,09% (3) terdapat pengaruh yang positif, signifikan, dan kategori keeratan tinggi antara pengaruh UU No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak terhadap pola didik guru, artinya semakin dipatuhi UU No.23 Tahun 2002 Tentang perlindungan anak semakin demokratis pola didik guru. Kata kunci: undang-undang perlindungan anak, pola didik guru, guru.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi PPKN |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 21 Feb 2014 04:19 |
Terakhir diubah: | 21 Feb 2014 04:19 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1161 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |