Siti Laelatul Chasanah, 1113021065 (2015) DESKRIPSI SELF-EFFICACY BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN SOCRATES KONTEKSTUAL (Penelitian Kualitatif di SMP Al Kautsar Bandarlampung Tahun Ajaran 2014/2015). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (42Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (132Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (146Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (122Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (145Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (28Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWANCANA.pdf Download (97Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I .pdf Download (133Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (226Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (234Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (503Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (49Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK INDONESIA Penelitian kualitatif ini bertujuan untuk mendeskripsikan self-efficacy berpikir kri-tis matematis siswa dalam pembelajaran Socrates Kontekstual pada siswa kelas VII E semester genap SMP Al Kautsar Bandarlampung tahun ajaran 2014/2015. Self-efficacy berpikir kritis matematis siswa ditinjau dari tiga dimensi self-efficacy yaitu magnitude/level, strength, dan generality yang disesuaikan dengan kemam-puan berpikir kritis. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi partisipan, skala, dan dokumentasi. Data yang diperoleh kemudian dilakukan ana-lisis dengan mereduksi data, display data, verifikasi dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian, disimpulkan bahwa dalam pembelajaran Socrates Kontekstual, siswa mampu memunculkan self-efficacy berpikir kritis matematis yang baik pada rasa minat, optimis dan yakin pada dimensi magnitude/level, meningkatkan upaya pada dimensi strength dan berpedoman pada pengalaman belajar sebelumnya pada dimensi generality. Kata kunci : berpikir kritis matematis, self-efficacy, Socrates Kontekstual
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Karya Karya Umum = 000 > LC Special aspects of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 5332310 . Digilib |
Date Deposited: | 13 Aug 2015 08:41 |
Terakhir diubah: | 13 Aug 2015 08:41 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11710 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |