Diana, 1213254006 (2015) Meningkatkan Kreativitas Melalui Metode Proyek Pada Anak Usia Dini Di TK. Darul Ikhsan Kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf Download (116Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (105Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (131Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (93Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (70Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (49Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV .pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (116Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (14Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah dalam penelitian ini adalah kretivitas pada anak usia dini yang belum berkembang secara optimal. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas melalui metode proyek. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas yang terdiri empat tahap, yakni tahap perencanaan, pelaksanaan, pengamatan dan refleksi. Penelitian ini dilaksanakan sebanyak III sklus yang setiap siklusnya ada dua kali pertemuan. Teknik yang di gunakan dalam pengumpulan data penelitian adalah observasi dan dokumentasi sedangkan data dianalisis secara deskriftif kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan metode proyek dapat meningkatkan kreativitas anak usia dini di TK Darul Ikhsan Kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung. Peningkatan kreativitas ini terlihat dari rata-rata peningkatan yang semula pada siklus I hanya 41,25 persen meningkat menjadi 61,25 persen pada siklus II dan meningkat kembali sebesar 82,50 persen pada siklus III. Dentgan demikian maka hendaknya penggunaan metode proyek dalam pembelajaran lebih di tingkatkan khususnya dalam upaya meningkatkan kreativitas anak usia dini. Kata Kunci : Kreatifitas, Prestasi dan Metode Proyek.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LC Special aspects of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan PG-PAUD |
Pengguna Deposit: | 029093 . Digilib |
Date Deposited: | 20 Aug 2015 04:49 |
Terakhir diubah: | 20 Aug 2015 04:49 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11903 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |