0913069057, MARSIAH (2011) PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING JIGSAW MODEL PADA SISWA KELAS IIIA SD NEGERI 3 LANGKAPURA KOTA BANDAR LAMPUNG. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
KOVER SKRIPSI IBU.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 1.pdf Download (28Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2.pdf Download (61Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (125Kb) |
||
|
File PDF
DAFTAR ISI ibu.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar pustaka.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
kesimpulan dan saran.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
riwayat hidup 1.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Tim Pengji.pdf Download (31Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Belajar secara hakiki merupakan perubahan perilaku seorang individu baik secara kognitif, afektif dan psikomotor, secara menetap, dan bukan merupakan proses pertumbuhan. Pemahaman tentang belajar tersebut mensyaratkan adanya peningkatan kemampuan siswa dalam menguasai berbagai materi dan ketrampilan. Pembelajaran dikategorikan berhasil apabila siswa mendapatkan serangkaian tambahan pengetahuan dan ketrampilan yang dimilikinya dibandingkan dengan sebelum mendapatkan pembelajaran. Banyak strategi, metode dan implementasi pembelajaran yang dilakukan oleh guru untuk dapat meningkatkan kemampuan siswa. Teori-teori belajar banyak diterapkan dalam pembelajaran untuk memberikan landasan kepada guru menentukan metode pembelajaran yang sesuai dengan karakteristik siswa dan sifat mata pelajarannya. Teori belajar yang beragam tentu saja menjadika guru perlu cermat dalam memilih teori pembelajaran yanga tepat dalam mengembangkan metode, strategi dan materi pembelajaran. Kesalahan dalam pemilihan penerapan teori pembelajaran menjadikan hasil yang diperoleh siswa dalam menyerap pembelajaran menjadi tidak maksimal.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 07 Sep 2015 04:08 |
Terakhir diubah: | 07 Sep 2015 04:08 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12191 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |