PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING JIGSAW MODEL PADA SISWA KELAS IIIA SD NEGERI 3 LANGKAPURA KOTA BANDAR LAMPUNG

0913069057, MARSIAH (2011) PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING JIGSAW MODEL PADA SISWA KELAS IIIA SD NEGERI 3 LANGKAPURA KOTA BANDAR LAMPUNG. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
KOVER SKRIPSI IBU.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 1.pdf

Download (28Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2.pdf

Download (61Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB 4.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (125Kb)
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI ibu.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar pustaka.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
kesimpulan dan saran.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
riwayat hidup 1.pdf

Download (38Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Tim Pengji.pdf

Download (31Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Belajar secara hakiki merupakan perubahan perilaku seorang individu baik secara kognitif, afektif dan psikomotor, secara menetap, dan bukan merupakan proses pertumbuhan. Pemahaman tentang belajar tersebut mensyaratkan adanya peningkatan kemampuan siswa dalam menguasai berbagai materi dan ketrampilan. Pembelajaran dikategorikan berhasil apabila siswa mendapatkan serangkaian tambahan pengetahuan dan ketrampilan yang dimilikinya dibandingkan dengan sebelum mendapatkan pembelajaran. Banyak strategi, metode dan implementasi pembelajaran yang dilakukan oleh guru untuk dapat meningkatkan kemampuan siswa. Teori-teori belajar banyak diterapkan dalam pembelajaran untuk memberikan landasan kepada guru menentukan metode pembelajaran yang sesuai dengan karakteristik siswa dan sifat mata pelajarannya. Teori belajar yang beragam tentu saja menjadika guru perlu cermat dalam memilih teori pembelajaran yanga tepat dalam mengembangkan metode, strategi dan materi pembelajaran. Kesalahan dalam pemilihan penerapan teori pembelajaran menjadikan hasil yang diperoleh siswa dalam menyerap pembelajaran menjadi tidak maksimal.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 07 Sep 2015 04:08
Terakhir diubah: 07 Sep 2015 04:08
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12191

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir