Lidia Widiarti, 1113021047 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Kelas VII SMP Negeri Satu Atap 2 Negerikaton Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/ 2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER DALAM.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER LUAR.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (154Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (98Kb) | Preview |
|
|
Text
MOTO.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (134Kb) | Preview |
|
|
Text
PERNYATAAN.pdf Download (137Kb) | Preview |
|
|
Text
PERSEMBAAN.pdf Download (272Kb) | Preview |
|
|
Text
PERSETUJUAN.pdf Download (152Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (56Kb) | Preview |
|
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
Text
SANWACANA.pdf Download (159Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (167Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (187Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (323Kb) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (116Kb) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (85Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (149Kb) | Preview |
Abstrak
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk me-ngetahui efektivitas model pembelajaran penemuan terbimbing terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Desain yang digunakan adalah pretest-posttest only control design dengan populasinya adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri Satu Atap 2 Negerikaton semester genap Tahun Pelajaran 2014/ 2015. Sampel penelitian adalah siswa kelas VIIA dan VIIB yang ditentukan dengan teknik total sampling. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa penerapan model pembelajaran penemuan terbimbing efektif ditinjau dari kemampuan pemahaman konsep matematis siswa pada kelas VII SMP Negeri Satu Atap 2 Negerikaton Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/ 2015. Kata Kunci : Efektivitas, Pemahaman Konsep, penemuan terbimbing
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LC Special aspects of education > QA Mathematics > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan > Theory of Knowledge/Teori Ilmu Pengetahuan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Depositing User: | 154591 . Digilib |
Date Deposited: | 02 Sep 2015 07:09 |
Last Modified: | 02 Sep 2015 07:09 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12657 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |