PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KINERJA PADA PRAKTIKUM PEMISAHAN CAMPURAN

Gusti Ayu Putu Tiana Lestari, 1113023025 (2015) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KINERJA PADA PRAKTIKUM PEMISAHAN CAMPURAN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (105Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (94Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (123Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (133Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab III.pdf

Download (127Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (152Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (16Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan instrumen asesmen kinerja pada praktikum pemisahan campuran dan mendeskripsikan tanggapan guru mengenai instrumen asesmen kinerja yang dikembangkan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Research and development (R&D) yang dilaksanakan hanya sampai pada tahap ke lima. Karakteristik instrumen asesmen kinerja yang dikembangkan yaitu terdiri dari dua praktikum yang memiliki tugas kinerja yang paling penting untuk dinilai dan rubrik penilaian yang sederhana serta metode penilaiannya bisa membantu guru mengatasi kesulitannya ketika menilai kinerja seluruh siswa secara bersamaan saat praktikum. Persentase tanggapan guru terhadap aspek keterpakaian produk, konstruksi, dan keterbacaan dari instrumen asesmen kinerja yang dikembangkan berturut- turut 92,00 %, 98,09 % dan 95,11 %, tanggapan guru tersebut termasuk dalam kriteria sangat baik. Kata kunci : asesmen kinerja, pemisahan campuran, pengembangan instrumen asesmen

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QD Chemistry
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Kimia
Pengguna Deposit: 3132474 . Digilib
Date Deposited: 09 Sep 2015 08:45
Terakhir diubah: 09 Sep 2015 08:45
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12803

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir