KADEK MELA DWITYANINGSIH, 1113024034 (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION TERHADAP SELF-EFFICACY DAN HASIL BELAJAR SISWA (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Seputih Mataram TP. 2014/2015 Materi Pokok Ekosistem). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (404Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (353Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (27Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (429Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (51Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (190Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (292Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (15Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
abstrak indonesia Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh penggunaan model problem based instruction terhadap self-efficacy dan hasil belajar siswa. Desain penelitian ini adalah pretest-posttest kelompok tak ekuivalen. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIIA dan VIIE SMPN 1 Seputih Mataram yang dipilih secara purposive sampling. Data hasil belajar diperoleh dari pretes, postes, dan N-gain yang dianalisis dengan uji Anova. Data kualitatif berupa self-efficacy diperoleh dari angket self-efficacy siswa yang dianalisis secara deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil belajar siswa kelas eksperimen berkriteria “sedang” (57,73). Peningkatan self-efficacy dalam aspek pencapaian kinerja yang diamati pada kelas eksperimen berkriteria “pada umumnya” (68%). Dengan demikian, disimpulkan bahwa problem based instruction meningkatkan hasil belajar siswa dan berpengaruh terhadap self-efficacy siswa. Kata kunci : hasil belajar, self-efficacy,problem, based instruction
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QH Natural history > QH301 Biology |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Biologi |
Pengguna Deposit: | 8055548 . Digilib |
Date Deposited: | 30 Sep 2015 04:47 |
Terakhir diubah: | 30 Sep 2015 04:47 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12962 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |