PENATAAN RUANG KANTOR YANG BAIK SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KINERJA SEKRETARIS PADA KANTOR BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH KABUPATEN PESAWARAN

0706061024, OKTALIA SUGIARTI (2012) PENATAAN RUANG KANTOR YANG BAIK SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KINERJA SEKRETARIS PADA KANTOR BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH KABUPATEN PESAWARAN. Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I okta.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.okta.pdf

Download (59Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III okta.pdf

Download (72Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV okta.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (12Kb)
[img]
Preview
File PDF
Cover Okta.pdf

Download (32Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover2.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA OKTA.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTTO.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
pengesahan.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (11Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK PENATAAN RUANG KANTOR YANG BAIK SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KINERJA SEKRETARIS PADA KANTOR BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH KABUPATEN PESAWARAN Oleh : OKTALIA SUGIARTI Tataruang perkantoran adalah penentuan mengenai kebutuhan-kebutuhan ruang dan tentang penggunaan secara terperinci dari ruang ini untuk menyiapkan suatu susunan yang praktis dari faktor-faktor fisik yang dianggap perlu bagi pelaksanaan kerja perkantoran dengan biaya yang layak. Oleh karena pentingnya perencanaan dan tataruang kantor maka manajemen perlu memahami dengan pasti segala persoalan yang berhubungan dengan perencanaan dan tataruang tersebut. Demikian halnya dengan kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pesawaran dalam melaksanakan kegiatannya. Untuk memperlancar kegiatan tersebut, pemakaian ruangan secara efisien sangatlah penting agar pengawasan kerja terhadap perencanaan pembangunan daerah mudah dilaksanakan serta terciptanya suasana yang menyenangkan. Penataan ruang kantor secara efisien sangat berpengaruh besar terhadap kinerja kerja sekretaris. Tujuan dari penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui tugas sekretaris, macam-macam rungan dan bentuk ruangan, prinsip-prinsip penataan ruangan serta faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja sekretaris pada kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pesawaran. Teknik pengumpulan data pada Tugas Akhi ini adalah melalui metode observasi, wawancara, studi dokumentasi dan kepustakaan. Hasil dari uraian tentang “Penataan Ruang Kantor yang Baik Sebagai Upaya Meningkatkan Kinerja Sekretaris Pada Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pesawaran” menunjukkan bahwa penataan ruang kantor yang baik sangat berpengaruh besar dalam upaya meningkatkan kinerja sekrataris. Penataan ruang kantor yang sifatnya tertutup dan terbagi atas kamar-kamar yang terpisah dirasa masih kurang efektif. Meskipun demikian tugas-tugas sekretaris dapat berjalan dengan lancar dan baik sesuai dengan yang diharapkan oleh kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pesawaran.

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Sosiologi
Pengguna Deposit: UPT Anita Ekarini
Date Deposited: 22 Oct 2015 09:13
Terakhir diubah: 22 Oct 2015 09:13
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13053

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir