RISE LASDASARI, RISE LASDASARI (2010) PERMAINAN EDUKATIF DALAM METODE PENDEKATAN SENTRA UNTUK PENDIDIKAN ANAK USIA DINI MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (512Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (1147Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (4Mb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (2272Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB V.pdf Download (275Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (2278Kb) |
||
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (6Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Perkembangan teknologi yang semakin pesat saat ini memacu berkembangnya berbagai aspek dalam kehidupan, salah satunya dalam aspek perkembangan anak usia dini. Anak usia dini memerlukan sarana untuk membantu tumbuh kembangnya, seperti permainan yang bernilai edukatif, untuk itu perlu dikembangkan suatu permainan edukatif yang berbasis teknologi, salah satunya teknologi Augmented Reality. Teknologi Augmented Reality dikembangkan dengan menggunakan library ARToolkit dan bahasa pemrograman C. Untuk membangun aplikasi Augmented Reality dibutuhkan model atau obyek 3D yang dirancang dengan menggunakan software blender-2.49b-windows. Augmented Reality adalah teknologi yang menggabungkan Virtual Reality ke dalam dunia nyata sehingga anak mendapatkan user experience yang lebih dibandingkan permainan edukatif lainnya. Dengan teknologi ini anak-anak dapat berinteraksi dengan objek virtual secara nyata, sehingga permainan lebih interaktif dan menyenangkan.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FAKULTAS MIPA > Prodi Ilmu Komputer |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 22 Oct 2015 09:40 |
Terakhir diubah: | 22 Oct 2015 09:40 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13362 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |