0743021026, Ifandoni (2012) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MODIFIED JIGSAW DITINJAU DARI AKTIVITAS DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Berkemampuan Awal Rendah Kelas VII SMP Negeri 29 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012). Digital Library.
|
File PDF
1 COVER fix.pdf Download (102Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2 Abstrak fix.pdf Download (85Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. PENYATAAN SKRIPSI fix.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5 Riwayat Hidup fix.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6 Motto fix.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7 Persembahan fix.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6 Motto fix.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7 Persembahan fix.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8 Sanwacana fix.pdf Download (80Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9 Daftar Isi fix.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10 Daftar Tabel fix.pdf Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12 Daftar Diagram fix.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (126Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (175Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (219Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV revisi.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (153Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (79Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Modified Jigsaw bila dibandingkan de¬ngan pembelajaran konvensional ditinjau dari aktivitas dan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh siswa berkemampuan awal rendah kelas VII SMP Negeri 29 Bandarlampung semester genap Tahun Pelajaran 2011/2012. Sampel penelitian adalah siswa kelas VII-F dan VII-G yang diambil secara random. Berdasarkan hasil observasi dan analisis data diperoleh simpulan bahwa pembelajaran kooperatif tipe Modified Jigsaw efektif diterapkan pada siswa kelas VII berkemampuan awal rendah bila ditinjau dari aktivitas dan kemampuan pemecahan masalah matematis. Kata kunci : Modified Jigsaw, aktivitas belajar, kemampuan pemecahan masalah matematis
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT . Teti Novianti |
Date Deposited: | 22 Oct 2015 09:59 |
Terakhir diubah: | 22 Oct 2015 09:59 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13676 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |