0813034017, Aprilia Endra Dewi (2013) HUBUNGAN CARA BELAJAR DAN KELENGKAPAN SARANA BELAJAR DI RUMAH DENGAN PRESTASI BELAJAR GEOGRAFI SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI TUGUMULYO KABUPATEN MUSI RAWAS PROPINSI SUMATERA SELATAN TAHUN PELAJARAN 2012/2013. Digital Library.
|
File PDF
Abstrak.pdf Download (69Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Cover Belakang.pdf Download (72Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Cover Depan.pdf Download (72Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Gambar.pdf Download (56Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Isi.pdf Download (74Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Tabel.pdf Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Persembahan.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Pengesahan.pdf Download (77Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Riwayat Hidup.pdf Download (77Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Sanwacana.pdf Download (76Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Surat Pernyataan.pdf Download (55Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 1.pdf Download (134Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 2.pdf Download (165Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 3.pdf Download (226Kb) | Preview |
|
File PDF
Bab 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (550Kb) |
||
|
File PDF
Bab 5.pdf Download (74Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (88Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang hubungan cara belajar dan kelengkapan sarana belajar di rumah dengan prestasi belajar geografi siswa kelas XI IPS SMA Negeri Tugumulyo tahun pelajaran 2012-2013. Metode yang digunakan adalah metode penelitian korelasional dengan populasi yaitu siswa kelas XI IPS SMA Negeri Tugumulyo yang berjumlah 160 siswa yang kemudian diambil sampelnya sebanyak 79 siswa. Pengumpulan data mengunakan teknik kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Data penelitian ini dianalisis menggunakan korelasi Product Moment. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1. Ada hubungan yang positif dan signifikan antara cara belajar dengan prestasi belajar geografi siswa, diperoleh koefisien korelasi (r) 0,806. 2. Ada hubungan positif dan signifikan antara kelengkapan sarana belajar siswa di rumah dengan prestasi belajar geografi siswa, diperoleh koefisien korelasi (r) 0,750. 3. Ada hubungan yang positif dan signifikan antara cara belajar dan kelengkapan sarana belajar di rumah dengan prestasi belajar geografi siswa, diperoleh koefisien korelasi (r) 0,837.
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Geografi IPS |
Pengguna Deposit: | UPT . Teti Novianti |
Date Deposited: | 05 Nov 2015 06:34 |
Terakhir diubah: | 05 Nov 2015 06:34 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14127 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |