LISA MALLESA, 1113031045 (2015) STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN EKONOMI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI SISWA TERHADAP MATA PELAJARAN EKONOMI PADA SISWA KELAS X SMA MUHAMMADIYAH 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (34Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DEPAN.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GRAFIK.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (137Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (91Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (114Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (32Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (60Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (33Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (140Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (400Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB V.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (713Kb) |
||
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (17Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK INDONESIA Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya hasil belajar ekonomi dan mengkaji tentang perbandingan hasil belajar ekonomi dengan model pembelajaran Problem Solving dan model Problem Posing dengan memperhatikan motivasi belajar pada kelas X SMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbedaan hasil belajar ekonomi serta interaksi antara model pembelajaran dan motivasi belajar siswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode komparatif dengan pendekatan eksperimen. Populasi penelitian ini 184 siswa dengan jumlah sampel sebanyak 70 siswa yang ditentukan dengan Cluster Random Sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui tes, dan angket. Pengujian hipotesis menggunakan rumus analisis varian dua jalan dan t-test dua sampel independen. Hasil analisis data menunjukkan Kata kunci: Hasil Belajar Ekonomi, Problem Solving, Problem Posing, Motivasi Belajar siswa
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 2314629 . Digilib |
Date Deposited: | 29 Oct 2015 07:08 |
Terakhir diubah: | 29 Oct 2015 07:08 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14216 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |