PERBEDAAN HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X YANG SULIT MENCAPAI KRITERIA KETUNTASAN MINIMAL (KKM) MELALUI PEMBERIAN BIMBINGAN BELAJAR TAMBAHAN DENGAN INTENSITAS TES DAN PEMBERIAN TUGAS

0543031052, SASTRA WIGUNA (2011) PERBEDAAN HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X YANG SULIT MENCAPAI KRITERIA KETUNTASAN MINIMAL (KKM) MELALUI PEMBERIAN BIMBINGAN BELAJAR TAMBAHAN DENGAN INTENSITAS TES DAN PEMBERIAN TUGAS. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (68Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II (edit).pdf

Download (273Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (589Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (562Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GRAFIK.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (165Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (25Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
JUDUL.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTTO DAN PERSEMBAHAN.pdf

Download (53Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PENGESAHAN.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT PENULIS.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAN SKRIPSI (MATERAI).pdf

Download (7Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui interaksi pemberian bimbingan belajar tambahan dengan intensitas tes dan pemberian tugas pada siswa kelas X yang sulit mencapai Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) pelajaran ekonomi. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 109 orang siswa remedial kelas X SMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung pada semester genap tahun pelajaran 2009/2010, dengan jumlah sampel sebanyak 48 siswa yang terdiri dari 12 siswa setiap kelas penelitian. Pengumpulan data dilakukan dilakukan dengan tes hasil belajar untuk mengetahui tingkat pemahaman siswa setelah diterapkannya model pembelajaran tersebut. Data yang telah terkumpul dianalisis menggunakan rumus analisis varians dua jalan dan rumus t-test paired sample test.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 20 Nov 2015 01:58
Terakhir diubah: 20 Nov 2015 01:58
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14499

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir