0613031026, M. Nazrul Patih (2011) PENGARUH KONDISI KELUARGA DAN LINGKUNGAN SEKOLAH TERHADAP KEPATUHAN SISWA DALAM MELAKSANAKAN TATA- TERTIB SEKOLAH PADA SISWA KELAS X SEMESTER GANJIL SMA NEGERI 4 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2010/2011. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover2.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (28Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN DEPAN.pdf Download (145Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Hasil.pdf Download (702Kb) | Preview |
|
|
File PDF
I.pdf Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
II.pdf Download (101Kb) | Preview |
|
|
File PDF
III.pdf Download (125Kb) | Preview |
|
|
File PDF
V.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
File PDF
IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (567Kb) |
||
|
File PDF
Kata bijak.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pengesahan.pdf Download (27Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pernyataan.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (35Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Perkembangan dan peradaban suatu bangsa erat hubungannya dengan pendidikan. Oleh karena itu pendidikan harus mendapatkan perhatian dan prioritas dalam pembentukan anak didik yang mempunyai intelektual dan kepribadian guna melanjutkan pembangunan bangsa. Pendidikan merupakan suatu upaya untuk memberikan pengetahuan, wawasan, keterampilan dan keahlian tertentu pada individu-individu guna mengembangkan dirinya sehingga mampu menghadapi setiap perubahan yang terjadi. uh positif kondisi keluarga dan lingkungan Sekolah terhadap kepatuhan Siswa dalam melaksanakan tata-tertib Sekolah pada Siswa kelas X SMA Negeri 4 Bandar Lampung Tahun Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui pengaruh positif kondisi keluarga terhadap kepatuhan siswa dalam melaksanakan tata-tertib Sekolah (2) Untuk mengetahui pengaruh positif Lingkungan Sekolah terhadap kepatuhan siswa dalam melaksanakan tata-tertib Sekolah (3) Untuk mengetahui pengaruh positif kondisi keluarga dan Lingkungan Sekolah terhadap kepatuhan siswa dalam melaksanakan tata-tertib Sekolah pada Siswa kelas X SMA Negeri 4 Bandar Lampung Tahun pelajaran 2010/2011. Metode penelitian menggunakan penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan Ex Post Facto dan Survey. Sampel penelitian adalah Siswa kelas X SMA Negeri 4 Bandar Lampung yang berjumlah 138 Siswa. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, angket, dan dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan regresi linier ganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Ada pengaruh positif kondisi keluarga terhadap kepatuhan Siswa dalam melaksanakan tata-tertib Sekolah pada Siswa kelas X SMA Negeri 4 Bandar Lampung Tahun pelajaran 2010/2011, dengan koefisien determinasi sebesar 27,9%. (2) Ada pengaruh positif Lingkungan Sekolah terhadap kepatuhan Siswa dalam melaksanakan tata-tertib Sekolah pada Siswa kelas X SMA Negeri 4 Bandar Lampung Tahun pelajaran 2010/2011, dengan koefisien determinasi sebesar 12,5%. (3) Ada pengaruh positif kondisi keluarga dan lingkungan Sekolah terhadap kepatuhan Siswa dalam melaksanakan tata-tertib Sekolah pada Siswa kelas X SMA Negeri 4 Bandar Lampung Tahun pelajaran 2010/2011, dengan koefisien determinasi sebesar 36,8%.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 20 Nov 2015 02:02 |
Terakhir diubah: | 20 Nov 2015 02:02 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14500 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |