0643031002, AGUS MULYANTO (2011) PENGARUH DISIPLIN BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS XI IPS SEMESTER GENAP SMA NEGERI 1 KALIREJO TAHUN PELAJARAN 2009/2010. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (47Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 2..pdf Download (110Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 3..pdf Download (289Kb) | Preview |
|
File PDF
bab 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (668Kb) |
||
|
File PDF
bab 5.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COFER 1.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COFER 2.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER dalam.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftartabel.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
lembar pengesahan.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (10Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Disiplin belajar dan motivasi belajar perlu ditanamkan pada setiap siswa agar siap menghadapi segala kemungkinan dalam proses belajar dan mengajar, terutama agar siswa tidak mudah putus asa dan selalu siap menghadapi proses belajar mengajar dalam kondisi apapun. Disiplin dalam belajar akan mempengaruhi hasil belajar siswa dan juga motivasi belajar siswa yang tertanam dalam diri siswa akan meningkatkan hasil belajar. Pada penelitian ini faktor-faktor yang diduga mempengaruhi hasil belajar ekonomi siswa kelas XI SMA Negeri 1 Kalirejo diantaranya disiplin belajar dan motivasi belajar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan Ex Post Facto. Populasi penelitian ini berjumlah 109 siswa dengan jumlah sampel berdasarkan pada rumus T. Yamane sebanyak 85 siswa. Teknik sampling dalam penelitian ini adalah simpel random sampling. Data diperoleh melalui observasi, dokumentasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner kepada sampel. Pengujian hipotesis satu dan dua menggunakan Korelasi Product Moment sedangkan untuk uji hipotesis ketiga menggunakan statistik F.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 20 Nov 2015 02:03 |
Terakhir diubah: | 20 Nov 2015 02:03 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14503 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |