PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN PEMECAHAN MASALAH PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 4 GEDUNG AIR TANJUNG KARANG BARAT BANDAR LAMPUNG

1013069076, Marnawati (2012) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN PEMECAHAN MASALAH PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 4 GEDUNG AIR TANJUNG KARANG BARAT BANDAR LAMPUNG. Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
abstrak.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover 2.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cv.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar gambar.pdf

Download (41Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar isi.pdf

Download (70Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar lampiran.pdf

Download (45Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar tabel.pdf

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
kata pengantar.pdf

Download (108Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
motto.pdf

Download (3073b) | Preview
[img]
Preview
File PDF
pengesahan.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
pernyataan.pdf

Download (104Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
persembahan.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
persetujuan.pdf

Download (4065b) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan peningkatan aktivitas dan prestasi belajar Matematika, dengan menggunakan pendekatan pemecahan masalah pada soal cerita. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian tindakan kelas. Data penelitian diperoleh melalui tes hasil belajar, lembar observasi. Data dianalisis secara deskriptif kuantitatip. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa aktivitas siswa siklus I sebesar 55% memperoleh predikat kurang, siklus II sebesar 91,91% memperoleh predikat sangat baik, peningkatan prestasi belajar pada siklus I sebesar 66%, siklus II sebesar 99%. Kata Kunci : Aktivitas, prestasi belajar dan pendekatan pemecahan masalah.

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Pengguna Deposit: UPT . Neti Yuliawati
Date Deposited: 23 Nov 2015 05:56
Terakhir diubah: 23 Nov 2015 05:56
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14709

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir