PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR PKn MELALUI METODE PEMBERIAN TUGAS PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 1 SUKARAJA KECAMATAN TELUK BETUNG SELATAN BANDAR LAMPUNG

1013069084, Miatin (2012) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR PKn MELALUI METODE PEMBERIAN TUGAS PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 1 SUKARAJA KECAMATAN TELUK BETUNG SELATAN BANDAR LAMPUNG. Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
abstrak.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover 2.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cv.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar gambar.pdf

Download (49Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar isi.pdf

Download (63Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar lampiran.pdf

Download (63Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar tabel.pdf

Download (64Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
kata pengantar.pdf

Download (109Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
motto.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
pengesahan.pdf

Download (3476b) | Preview
[img]
Preview
File PDF
pernyataan.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
persembahan.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
persetujuan.pdf

Download (4Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mendeskripsikan peningkatan aktivitas dan prestasi belajar PKn melalui metode pemberian tugas pada siswa kelas IV SD Negeri 1 Sukaraja Kecamatan Teluk Betung Selatan Bandar Lampung. Penelitian ini merupakan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dilaksanakan dengan menggunakan 3 siklus. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan pedoman observasi dan tes. Data dianalisis secara deskriptif dan kuantatif. Hasil analis data menunjukkan bahwa terjadi peningkatan prestasi belajar siswa siklus I 24%, siklus II 47%, dan siklus III 86%. Peningkatan aktivitas siswa siklus I 23,3%, siklus II 43,3%, dan siklus III 86,6%. Kata kunci: aktivitas, prestasi belajar, dan metode pemberian tugas

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Pengguna Deposit: UPT . Neti Yuliawati
Date Deposited: 23 Nov 2015 05:56
Terakhir diubah: 23 Nov 2015 05:56
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14715

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir