PERANAN MEDIA MASSA UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DI SMA N 1 PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2011/2012

0813032025, Doni Apriandoko (2012) PERANAN MEDIA MASSA UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DI SMA N 1 PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2011/2012. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
Abstrak.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab I.pdf

Download (43Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab II.pdf

Download (200Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab III.pdf

Download (125Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (342Kb)
[img]
Preview
File PDF
Bab V.pdf

Download (30Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover.pdf

Download (25Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover2.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Gambar.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Isi.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar tabel.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
pengesahan.pdf

Download (25Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Motto.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (13Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan peranan media massa untuk meningkatkan minat belajar siswa pada mata pelajaran pendidikan kewarganegaraan di SMA N 1 Pringsewu tahun pelajaran 2011/2012. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 50 orang. Analisis data menggunakan Chi Kuadrat. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) peranan media massa (X) dominan pada kategori cukup berperan dengan persentase 46%, (2) minat belajar (Y) dominan pada kategori cukup berminat dengan persentase 70%, (3) hasil penelitian menunjukan terdapat hubungan yang positif, signifikan, dan kategori keeratan tinngi antara peranan media massa untuk meningkatkan minat belajar, artinya semakin berperannya media massa mungkinkan semakin meningkatkan minat belajar siswa pada mata pelajaran PKn.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi PPKN
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 02 Dec 2015 05:07
Terakhir diubah: 02 Dec 2015 05:07
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14897

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir