1013078002, ALI APRIYANTO (2012) PENINGKATAN GERAK DASAR LOMPAT TINGGI GAYA GUNTING DENGAN MENGGUNAKAN MODIFIKASI ALAT PADA SISWA KELAS VI-B SDN 3 KARANG ANYAR TAHUN PELAJARAN 2011/2012. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
abstrak.pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK1.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover2.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
File PDF
HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (133Kb) |
||
|
File PDF
Isi lengkap.pdf Download (632Kb) | Preview |
|
|
File PDF
METODOLOGI PENELITIAN.pdf Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENDAHULUAN.pdf Download (33Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pengesahan.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (76Kb) | Preview |
|
|
File PDF
V.pdf Download (19Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan ingin meningkatkan gerak dasar lompat tinggi gaya gunting siswa kelas VI-B SDN 3 Karang Anyar. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian tindakan kelas (Classroom Action Research). Dengan subjek penelitian adalah siswa kelas VI-B SD Negeri 3 Karang Anyar tahun pelajaran 2011/2012. Instrumen yang dipakai adalah penilaian kualitas gerak dasar lompat tinggi gaya gunting dengan rentang nilai 1-3. Teknik analisis data menggunakan prosentasi ketuntasan belajar setiap siklusnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Setelah diberikan tindakan pada siklus pertama siswa yang mencapai ketuntasan belajar 7 siswa (23%); 2) setelah diberi tindakan pada siklus kedua siswa yang mencapai ketuntasan belajar 15 siswa (50%); 3) pada siklus ketiga sebanyak 25 siswa (83%) telah mencapai ketuntasan belajar artinya siklus ketiga tindakan yang diberikan telah berhasil. Berdasarkan hasil penelitian, peneliti dapat mengajukan bahwa dalam pembelajaran Pendidikan Jasmani dapat digunakan alat modifikasi untuk meningkatkan gerak dasar lompat tinggi gaya gunting siswa.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 02 Dec 2015 04:57 |
Terakhir diubah: | 02 Dec 2015 04:57 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15007 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |