1013069202, SUNTING MAS (2012) PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIVEMENT DIVISION (STAD) PADA SISWA KELAS V SDN 1 KUPANG TEBA TAHUN AJARAN 2011/2012. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
4. lembar pengesahan.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. daftar isi ptk.pdf Download (110Kb) | Preview |
|
|
File PDF
abstrak.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (34Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (57Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (32Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (60Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Cover PTK ibud.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (92Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Judul Skripsi.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KATA PENGANTAR ptk ibud.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (16Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini dilakukan karena rendahnya prestasi belajar siswa kelas V SDN 1 Kupang Teba. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah peningkatan prestasi belajar matematika dengan Model Kooperatif Tipe Student Teams Achivement Division (STAD). Metode yang digunakan adalah metode Penelitian Tindakan Kelas (PTK) melalui 2 siklus. Masing-masing siklus dilakukan dengan 4 tahapan, yaitu perencanaan, pelaksanaan tindakan, observasi, refleksi. Teknik pengumpulan data adalah dengan cara observasi dan tes hasil belajar dengan menggunakan panduan observasi dan soal-soal tes. Data yang terkumpul dianalisi untuk melihat tingkat pencapaian prestasi belajar siswa. Hasil analisis terhadap hasil belajar siswa menunjukkan bahwa dari sklus I sampai siklus II mengalami peningkatan. Pada siklus I, ketuntasan belajar klasikal sebesar 61,29% sedangkan pada siklus II ketuntasan belajar klasikal sebesar 96,66%. Angka-angka tersebut menunjukkan bahwa terjadi peningkatan pemahaman siswa terhadap materi atau konsep yang dipelajari melalui kegiatan yang telah dilaksanakan siswa. Berdasarkan indikator yang telah ditetapkan dalam penelitian ini sekurang-kurangnya 65% dari keseluruhan siswa yang ada di kelas tersebut dengan memperoleh nilai 65 atau mencapai ketuntasan 65%.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 07 Dec 2015 02:16 |
Terakhir diubah: | 07 Dec 2015 02:16 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15088 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |