1013109133, Reni Elfina (2012) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIVEMENT DIVISIONS (STAD) SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI KERTASANA KECAMATAN KEDONDONG PESAWARAN. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (62Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (98Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (75Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover2.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (150Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (54Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PRAKATA.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
File PDF
ptk reni .pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (497Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran kooperatif Student Teams Achivement Division (STAD) untuk meningkatkan aktivitas dan prestasi belajar matematika di kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kertasana. Penelitian ini menggunakan metode tindakan kelas. Data penelitian adalah observasi siswa dan tes setiap akhir siklus. Data dianalisis secara deskriptif dan kuantitatif. Berdasarkan hasil penelitian pada siklus I pertemuan ke-1, hasil belajar siswa yang belum tuntas ada 15 orang siswa dari jumlah seluruhnya 20 orang siswa dengan retata 50,75, sedangkan hasil belajar pada pertemuan ke-2, siswa yang tuntas ada 16 orang siswa dengan rerata 63,5. Pada siklus II pada pertemuan ke-1 sudah mencapai nilai KKM yaitu 65 dengan rerata 73,75.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 07 Dec 2015 02:15 |
Terakhir diubah: | 07 Dec 2015 02:15 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15099 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |