PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIVEMENT DIVISIONS (STAD) SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI KERTASANA KECAMATAN KEDONDONG PESAWARAN

1013109133, Reni Elfina (2012) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIVEMENT DIVISIONS (STAD) SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI KERTASANA KECAMATAN KEDONDONG PESAWARAN. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (62Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (98Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (75Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover.pdf

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover2.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (150Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (54Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTTO.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PRAKATA.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img] File PDF
ptk reni .pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (497Kb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran kooperatif Student Teams Achivement Division (STAD) untuk meningkatkan aktivitas dan prestasi belajar matematika di kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kertasana. Penelitian ini menggunakan metode tindakan kelas. Data penelitian adalah observasi siswa dan tes setiap akhir siklus. Data dianalisis secara deskriptif dan kuantitatif. Berdasarkan hasil penelitian pada siklus I pertemuan ke-1, hasil belajar siswa yang belum tuntas ada 15 orang siswa dari jumlah seluruhnya 20 orang siswa dengan retata 50,75, sedangkan hasil belajar pada pertemuan ke-2, siswa yang tuntas ada 16 orang siswa dengan rerata 63,5. Pada siklus II pada pertemuan ke-1 sudah mencapai nilai KKM yaitu 65 dengan rerata 73,75.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 07 Dec 2015 02:15
Terakhir diubah: 07 Dec 2015 02:15
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15099

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir