0853022006, Desni Yuliana Dewi (2012) PENGARUH AKTIVITAS DAN MOTIVASI TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA DENGAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
1. KOVER LUAR.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. Menyetujui.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. MENGESAHKAN.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. Surat Pernyataan.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. Riwayat Hidup.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. Motto.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. persembahan desni.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. SANWACANA.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. DAFTAR ISI.pdf Download (120Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11 Daftar tabel.pdf Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12 Daftar gambar.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
File PDF
bab 1-5.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (567Kb) |
||
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (21Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Berdasarkan hasil observasi di SMA Persada, penyebab rendahnya hasil belajar siswa adalah kurangnya aktivitas dan motivasi siswa selama proses pembelajaran. Penelitian ini bertujuan mengetahui: (1) pengaruh aktivitas terhadap hasil belajar fisika siswa dengan pendekatan keterampilan proses, (2) pengaruh motivasi terhadap hasil belajar fisika siswa dengan pendekatan keterampilan proses (3) seberapa besar pengaruh aktivitas dan motivasi terhadap hasil hasil belajar fisika siswa dengan pendekatan keterampilan proses. Penelitian ini dilaksanakan di kelas X 3 SMA Persada Bandar Lampung semester genap tahun pelajaran 2011/2012 yang berjumlah 34 siswa yang dilaksanakan dalam dua kali pertemuan. Data penelitian dikumpulkan melalui tes hasil belajar, lembar observasi aktivitas siswa dan lembar angket motivasi siswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aktivitas dan motivasi berpengaruh terhadap hasil belajar fisika siswa dengan pendekatan keterampilan proses di SMA Persada Bandar Lampung. Berdasarkan hasil uji t yang diperoleh menujukan aktivitas lebih besar berpengaruh terhadap hasil belajar dibandingkan dengan motivasi. Hasil perhitungan koefesien determinasi diketahui bahwa besar pengaruh antara aktivitas dan motivasi terhadap hasil belajar fisika siswa sebesar 0,388 atau 38,8%. Semakin tinggi aktivitas dan motivasi maka semakin tinggi pula hasil belajar yang dipeoleh siswa.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Fisika |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 07 Dec 2015 02:07 |
Terakhir diubah: | 07 Dec 2015 02:07 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15150 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |