1013109170, WARIYANTI (2012) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF NHT SISWA KELAS IV SDN 2 GEDONG TATAAN PESAWARAN. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (69Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (93Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (93Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover2.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (76Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Judul Skripsi.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (17Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan: 1) peningkatan aktivitas belajar matematika siswa kelas IV SDN 2 Gedong Tataan menggunakan pembelajaran kooperatif Numbered Head Together (NHT), 2) peningkatan prestasi belajar matematika siswa kelas IV SDN 2 Gedong Tataan menggunakan pembelajaran kooperatif Numbered Head Together (NHT). Penelitian ini menggunakan metode tindakan kelas yang terdiri dari dua siklus. Data penelitian diperoleh melalui observasi dan tes pada setiap akhir siklus. Data dianalisis secara deskriptif kuantitatif. Kesimpulan penelitian adalah: 1) aktivitas siswa pada siklus pertama adalah 66,08% dan 92,86% pada siklus kedua, 2) prestasi belajar siswa yang mencapai KKM mengalami peningkatan, yaitu pada siklus pertama 67,86% dan pada siklus kedua 89,29%.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 07 Dec 2015 02:03 |
Terakhir diubah: | 07 Dec 2015 02:03 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15184 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |