BEBBY SYLVIA HADI, 1013052016 (2015) PENINGKATAN ACADEMIC SELF MANAGEMENT DENGAN MENGGUNAKAN LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK PADA SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 5 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (150Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (154Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (34Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf Download (427Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (300Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (164Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (28Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (73Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (262Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (409Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (117Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (356Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (163Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (53Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian untuk mengetahui peningkatan Academic Self Management melalui layanan bimbingan kelompok siswa. Masalah penelitian adalah rendahnya Academic Self Management siswa, permasalahan penelitian ini “apakah Academic Self Management dapat ditingkatkan melalui layanan bimbingan kelompok pada siswa kelas XI SMA Negeri 5 Bandar Lampung”. Metode penelitian bersifat Quasi Experiment dengan desain one group Pre-test and post-test. Subjek penelitian sebanyak 12 orang siswa kelas XI IPS dengan Academic Self Management yang rendah. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi Academic Self Management. Hasil penelitian dengan uji wilcoxon menunjukan nilai probabilitas diperoleh sebesar 0,002 < sig. 0,05 sehingga Ha diterima, artinya bahwa Academic Self Management dapat ditingkatkan melalui layanan bimbingan kelompok pada siswa kelas XI IPS SMA Negeri 5 Bandar Lampung tahun pelajar an 2014/2015. Saran yang diberikan adalah (1) Siswa hendaknya mengikuti kegiatan bimbingan kelompok untuk meningkatkan Academic Self Management sehingga teroptimalkan Academic Self Management siswa. (2) Kepada Guru Bimbingan dan Konseling hendaknya dapat menginformasikan pentingnya meningkatkan Academic Self Management siswa melalui kegiatan bimbingan kelompok dan mengenalkan fungsi Self Management Log agar siswa dapat memonitor diri sendiri dalam belajar (3) Kepada Peneliti lain yang akan melakukan penelitian tentang Academic Self Management siswa fokuskan pada fungsi Academic Self Management Log dalam penelitian selanjutnya. Kata kunci: Bimbingan kelompok, Academic Self Management
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > BF Psychology > > BF Psychology > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Bimbingan dan Konseling |
Pengguna Deposit: | 0235729 . Digilib |
Date Deposited: | 04 Dec 2015 06:27 |
Terakhir diubah: | 04 Dec 2015 06:27 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15216 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |