Muthi'ah Karimah, 1113021053 (2015) Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning Ditinjau dari Kemampuan Representasi Matematis Siswa (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (97Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (105Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (91Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (96Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (61Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (85Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (121Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (28Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (312Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (188Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (45Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk menge-tahui efektivitas model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) yang ditinjau dari kemampuan representasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 4 Bandar Lampung yang ter¬distribusi dalam 12 kelas. Sampel penelitian adalah siswa kelas VIIC dan VIIB yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive random sampling. Penelitian ini menggunakan pretest – posttest control design. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, diperoleh kesimpulan bahwa penerapan PBL kurang efektif ditinjau dari kemampuan representasi matematis siswa tetapi lebih efektif dibandingkan dengan pembelajaran konvensional.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 1596787 . Digilib |
Date Deposited: | 04 Dec 2015 06:32 |
Terakhir diubah: | 04 Dec 2015 06:32 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15219 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |