Muthi'ah Karimah, 1113021053 (2015) Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning Ditinjau dari Kemampuan Representasi Matematis Siswa (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (97Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (105Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (91Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (96Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (61Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (85Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (121Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (28Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (312Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (188Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (45Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk menge-tahui efektivitas model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) yang ditinjau dari kemampuan representasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 4 Bandar Lampung yang ter¬distribusi dalam 12 kelas. Sampel penelitian adalah siswa kelas VIIC dan VIIB yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive random sampling. Penelitian ini menggunakan pretest – posttest control design. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, diperoleh kesimpulan bahwa penerapan PBL kurang efektif ditinjau dari kemampuan representasi matematis siswa tetapi lebih efektif dibandingkan dengan pembelajaran konvensional.
| Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
|---|---|
| Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
| Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
| Pengguna Deposit: | 1596787 . Digilib |
| Date Deposited: | 04 Dec 2015 06:32 |
| Terakhir diubah: | 04 Dec 2015 06:32 |
| URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15219 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |
