Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning Ditinjau dari Kemampuan Representasi Matematis Siswa (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015)

Muthi'ah Karimah, 1113021053 (2015) Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning Ditinjau dari Kemampuan Representasi Matematis Siswa (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (44Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (97Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (105Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (91Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (96Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (61Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (85Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (121Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (28Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (44Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (312Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (188Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (41Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (45Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk menge-tahui efektivitas model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) yang ditinjau dari kemampuan representasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 4 Bandar Lampung yang ter¬distribusi dalam 12 kelas. Sampel penelitian adalah siswa kelas VIIC dan VIIB yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive random sampling. Penelitian ini menggunakan pretest – posttest control design. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, diperoleh kesimpulan bahwa penerapan PBL kurang efektif ditinjau dari kemampuan representasi matematis siswa tetapi lebih efektif dibandingkan dengan pembelajaran konvensional.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 1596787 . Digilib
Date Deposited: 04 Dec 2015 06:32
Terakhir diubah: 04 Dec 2015 06:32
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15219

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir