0743021020, Fitri Apriani (2012) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT DITINJAU DARI AKTIVITAS BERTANYA DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS (Studi Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Bukit Kemuing Semester Genap Tahun Pelajaran 2010/2011). Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
^^ cover dll aq.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
1. ABSTRAK lagi.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. riwayat hidup.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. MOTTO.pdf Download (33Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. persembahan.pdf Download (33Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. sanwacana.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. DAFTAR ISI.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. DAFTAR TABEL.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. DAFTAR DIAGRAM.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II. TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III. METODE PENELITIAN.pdf Download (355Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV OK.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (76Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover2.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Judul Skripsi.pdf Download (20Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
NHT merupakan model pembelajaran yang terdiri dari 4 tahapan yaitu penomoran, pengajuan pertanyaan, berpikir bersama, dan pemberian jawaban. NHT melibatkan siswa secara aktif dan bertanggung jawab dalam memahami materi pelajaran baik secara individu maupun kelompok. Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas pembelajaran kooperatif tipe NHT ditinjau dari aktivitas bertanya dan pemahaman konsep matematis siswa. Populasi penilitian ini adalah siswa kelas VII SMP Negeri 3 Bukit Kemuning. Sampel penelitian adalah siswa kelas VII B sebagai kelas kontrol dan siswa kelas VII D sebagai kelas eksperimen yang dipilih mengunakan teknik purposive sampling. Kesimpulan penelitian ini adalah pembelajaran kooperatif tipe NHT efektif ditinjau dari aktivitas bertanya dan pemahaman konsep matematis siswa kelas VII SMP N 3 Bukit Kemuning tahun pelajaran 2011/2012 .
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 07 Dec 2015 02:08 |
Terakhir diubah: | 07 Dec 2015 02:08 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15239 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |