0743023012, DEVI KARTIKA SARI (2012) PERBEDAAN PENGUASAAN KONSEP SISWA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5 PHASE DENGAN SIKLUS BELAJAR EMPIRIS-INDUKTIF PADA MATERI REAKSI REDUKSI OKSIDASI. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
2. PERNYATAAN.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. ABSTRA qK.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. penyetujuan.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER dalam.pdf Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER luar .pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (61Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (53Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Riwayat hidup.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA .pdf Download (47Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENDAHULUAN.pdf Download (138Kb) | Preview |
|
|
File PDF
tipus new.pdf Download (135Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3 bab III.pdf Download (190Kb) | Preview |
|
File PDF
HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (187Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (7Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Dalam membelajarkan konsep reaksi reduksi-oksidasi berdasarkan kurikulum KTSP adalah proses belajar mengajar berpusat pada siswa, pembelajar (guru) bertindak sebagai fasilitator. Untuk meningkatkan penguasaan konsep siswa terhadap materi reaksi reduksi-oksidasi dipengaruhi oleh peran guru didalam memilih model pembelajaran yang tepat. Model-model pembelajaran yang berpusat pada siswa dan berazaskan teori konstruktivisme yang digunakan dalam penelitian ini adalah model pembelajaran LC 5-E dan SBEI. Dari dua model pembelajaran tersebut apakah terdapat perbedaan rata-rata penguasaan konsep reaksi reduksi-oksidasi, apakah rata-rata penguasaan konsep reaksi reduksi- oksidasi yang menggunakan model pembelajaran LC 5-E lebih tingggi daripada model pembelajaran SBEI. Sehingga tujuan penelitian ini adalah (1) mendeskripsikan ada tidaknya perbedaan penguasaan konsep reaksi redoks
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 07 Dec 2015 01:57 |
Terakhir diubah: | 07 Dec 2015 01:57 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15249 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |