PERBEDAAN PENGUASAAN KONSEP SISWA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5 PHASE DENGAN SIKLUS BELAJAR EMPIRIS-INDUKTIF PADA MATERI REAKSI REDUKSI OKSIDASI

0743023012, DEVI KARTIKA SARI (2012) PERBEDAAN PENGUASAAN KONSEP SISWA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5 PHASE DENGAN SIKLUS BELAJAR EMPIRIS-INDUKTIF PADA MATERI REAKSI REDUKSI OKSIDASI. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
2. PERNYATAAN.pdf

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3. ABSTRA qK.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5. penyetujuan.pdf

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER dalam.pdf

Download (52Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER luar .pdf

Download (25Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (45Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENGESAHKAN.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTTO.pdf

Download (61Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (53Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Riwayat hidup.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA .pdf

Download (47Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PENDAHULUAN.pdf

Download (138Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
tipus new.pdf

Download (135Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3 bab III.pdf

Download (190Kb) | Preview
[img] File PDF
HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (187Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (7Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Dalam membelajarkan konsep reaksi reduksi-oksidasi berdasarkan kurikulum KTSP adalah proses belajar mengajar berpusat pada siswa, pembelajar (guru) bertindak sebagai fasilitator. Untuk meningkatkan penguasaan konsep siswa terhadap materi reaksi reduksi-oksidasi dipengaruhi oleh peran guru didalam memilih model pembelajaran yang tepat. Model-model pembelajaran yang berpusat pada siswa dan berazaskan teori konstruktivisme yang digunakan dalam penelitian ini adalah model pembelajaran LC 5-E dan SBEI. Dari dua model pembelajaran tersebut apakah terdapat perbedaan rata-rata penguasaan konsep reaksi reduksi-oksidasi, apakah rata-rata penguasaan konsep reaksi reduksi- oksidasi yang menggunakan model pembelajaran LC 5-E lebih tingggi daripada model pembelajaran SBEI. Sehingga tujuan penelitian ini adalah (1) mendeskripsikan ada tidaknya perbedaan penguasaan konsep reaksi redoks

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Kimia
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 07 Dec 2015 01:57
Terakhir diubah: 07 Dec 2015 01:57
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15249

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir