0813021037, Lukmanul Hakim (2012) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DITINJAU DARI AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 28 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012). Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
1 COVER.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2 ABSTRAK.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3 HALAMAN DEPAN.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4 RIWAYAT HIDUP.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5 MOTTO.pdf Download (28Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6 PERSEMBAHAN.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6 PERSEMBAHAN-VIVALDI.pdf Download (32Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7 SANWACANA.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8 DAFTAR ISI.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9 DAFTAR TABEL.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I_R5.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II_R5.pdf Download (103Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III_R5.pdf Download (326Kb) | Preview |
|
File PDF
Bab IV_R5.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (103Kb) |
||
|
File PDF
Bab V_R5.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover2.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA_R5.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Judul Skripsi.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
L A M P I R A N.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENYATAAN SKRIPSI.pdf Download (6Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Hasil belajar yang dicapai siswa merupakan salah satu indikator keberhasilan proses pembelajaran. Aktivitas belajar siswa mempunyai peranan yang sangat penting dalam pencapaian hasil belajar. Penelitian ini bertujuan untuk mengeta- hui efektivitas pembelajaran STAD ditinjau dari aktivitas dan hasil belajar siswa. Jenis penelitian ini adalah eksperimen semu dengan desain penelitian posttest only control group design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 28 Bandar Lampung dengan sampel penelitian siswa kelas VIIIB dan VIIIC yang terpilih dengan menggunakan teknik purposive random sampling. Berdasarkan analisis data diperoleh rata-rata aktivitas dan hasil belajar dengan pembelajaran STAD lebih tinggi dibandingkan dengan pembelajaran konvensional, namun perbedaan hasil belajar tersebut tidak berbeda secara signifikan artinya tidak ada perbedaan rata-rata hasil belajar siswa secara statistik.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 07 Dec 2015 02:00 |
Terakhir diubah: | 07 Dec 2015 02:00 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15266 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |