0813021044, PRISKA PURWANING TIAS AYU (2012) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) DITINJAU DARI HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 9 Metro Tahun Pelajaran 2011/2012). Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
2 ABSTRAK fiks.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4 RIWAYAT HIDUP.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6 PERSEMBAHAN.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7 SANWACANA fiks.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8 DAFTAR ISI.pdf Download (27Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9 DAFTAR TABEL.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I new.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (101Kb) | Preview |
|
|
File PDF
III.pdf Download (175Kb) | Preview |
|
File PDF
fix 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (73Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER SARJANA.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
dapuz.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENYATAAN SKRIPSI.pdf Download (6Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Group Investigation (GI) dalam meningkatkan aktivitas belajar dan hasil belajar siswa. Desain penelitian yang digunakan adalah posttest only design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 9 Metro yang terdistribusi dalam empat rombongan belajar. Sampel penelitian diperoleh dengan cara memilih dua dari empat kelas secara acak. Berdasarkan analisis data menggunakan uji t, didapatkan rata-rata hasil belajar siswa dengan model pembelajaran kooperatif tipe GI tidak berbeda secara signifikan dibandingkan dengan kelas konvensional, sedangkan rata-rata aktivitas belajar siswa pada kelas model pembelajaran kooperatif tipe GI lebih baik daripada kelas konvensional, sehingga dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe GI kurang efektif jika ditinjau dari hasil belajar namun efektif jika ditinjau dari aktivitas belajar.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 07 Dec 2015 02:00 |
Terakhir diubah: | 07 Dec 2015 02:00 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15269 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |