0613023020, DIAH WAHYUNI (2010) PEMBELAJARAN BERBASIS KETERAMPILAN GENERIK SAINS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK KESETIMBANGAN KIMIA (PTK pada Siswa Kelas XI IPA1 SMA Budaya Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2009-2010). Digital Library.
|
File PDF
1.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2.pdf Download (174Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3.pdf Download (136Kb) | Preview |
|
File PDF
4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (295Kb) |
||
|
File PDF
5.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (73Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENGESAHAN.pdf Download (63Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSETUJUAN.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (77Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Berdasarkan hasil wawancara dan observasi dengan guru kimia kelas XI SMA Budaya Bandarlampung diperoleh rata-rata nilai penguasaan konsep siswa pada materi pokok kesetimbangan kimia tahun pelajaran 2008-2009 yaitu sebesar 55 dan siswa yang memperoleh nilai ≥ 65 hanya 40%. Penguasaan konsep tersebut belum mencapai Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) yang diterapkan di SMA Budaya Bandarlampung yaitu 100% siswa mencapai nilai ≥ 65, menunjukkan bahwa siswa kesulitan dalam memahami materi pokok kesetimbangan kimia. Metode pembelajaran yang digunakan adalah metode ceramah, tanya jawab dan latihan soal. Hal ini menyebabkan rendahnya aktivitas belajar siswa. Salah satu model pembelajaran yang dapat meningkatkan aktivitas siswa saat proses pembelajaran yaitu dengan menggunakan model pembelajaran berbasis keterampilan generik sains.
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Pengguna Deposit: | tik7 . Unila |
Date Deposited: | 08 Dec 2015 08:59 |
Terakhir diubah: | 08 Dec 2015 08:59 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15391 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |