PENGARUH CITRA MEREK PADA NIAT BELI KONSUMEN MOBIL PAJERO SPORT DI BANDAR LAMPUNG

RIO PANDUWINATA, 1111011123 (2015) PENGARUH CITRA MEREK PADA NIAT BELI KONSUMEN MOBIL PAJERO SPORT DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER LUAR.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (213Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (261Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (690Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (606Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (57Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (69Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (69Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (100Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (55Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (45Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (146Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (12Kb) | Preview

Abstrak

Banyaknya merek yang ada di pasar akan memberikan alternatif pilihan kepada konsumen dalam melakukan pembelian. Konsumen dalam melakukan pembelian suatu produk tidak hanya melihat produk dari segi kualitas, merek, maupun harga, tetapi juga citra merek yang melekat pada produk. Citra merek menjadi masalah sikap dan keyakinan konsumen. Citra merek yang baik di mata konsumen sangat diperlukan oleh perusahaan karena dapat merangsang terjadinya pengambilan keputusan dengan penyederhanaan tahapan keputusan yang diawali dengan niat beli. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek pada niat beli konsumen. Metode pengambilan sampel dengan purposive sampling terhadap 100 responden. Uji instrumen dilakukan dengan dengan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. RIO PANDUWINATA Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh positif pada niat beli konsumen mobil Pajero Sport di Bandar Lampung, yang dilihat dari hasil uji signifikansi (α) < 0,05 dengan pengaruh sebesar 0,699 (β). Kata Kunci: Citra Merek, Niat Beli Konsumen

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 4712625 . Digilib
Date Deposited: 15 Dec 2015 07:52
Terakhir diubah: 15 Dec 2015 07:52
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15513

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir