RIO PANDUWINATA, 1111011123 (2015) PENGARUH CITRA MEREK PADA NIAT BELI KONSUMEN MOBIL PAJERO SPORT DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER DALAM.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER LUAR.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (213Kb) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (261Kb) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (690Kb) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (606Kb) | Preview |
|
|
Text
MOTO.pdf Download (57Kb) | Preview |
|
|
Text
PERSEMBAHAN.pdf Download (69Kb) | Preview |
|
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (69Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (100Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (55Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (146Kb) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (12Kb) | Preview |
Abstrak
Banyaknya merek yang ada di pasar akan memberikan alternatif pilihan kepada konsumen dalam melakukan pembelian. Konsumen dalam melakukan pembelian suatu produk tidak hanya melihat produk dari segi kualitas, merek, maupun harga, tetapi juga citra merek yang melekat pada produk. Citra merek menjadi masalah sikap dan keyakinan konsumen. Citra merek yang baik di mata konsumen sangat diperlukan oleh perusahaan karena dapat merangsang terjadinya pengambilan keputusan dengan penyederhanaan tahapan keputusan yang diawali dengan niat beli. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek pada niat beli konsumen. Metode pengambilan sampel dengan purposive sampling terhadap 100 responden. Uji instrumen dilakukan dengan dengan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. RIO PANDUWINATA Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh positif pada niat beli konsumen mobil Pajero Sport di Bandar Lampung, yang dilihat dari hasil uji signifikansi (α) < 0,05 dengan pengaruh sebesar 0,699 (β). Kata Kunci: Citra Merek, Niat Beli Konsumen
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 4712625 . Digilib |
Date Deposited: | 15 Dec 2015 07:52 |
Terakhir diubah: | 15 Dec 2015 07:52 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15513 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |