0513031046, Sigit Adi Putra (2010) PENGARUH PERSEPSI GURU TENTANG SERTIFIKASI DAN KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI MENGAJAR GURU DI SMA NEGERI 1 TERBANGGI BESAR TAHUN PELAJARAN 2009/2010. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover2.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover3.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
I.pdf Download (42Kb) | Preview |
|
|
File PDF
II.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
|
File PDF
III.pdf Download (238Kb) | Preview |
|
File PDF
IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (211Kb) |
||
|
File PDF
V.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Judul Skripsi.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Persembahan.pdf Download (42Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (6Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Proses belajar mengajar merupakan suatu hal yang mendasar dalam lembaga pendidikan, karena dari proses inilah terjadinya penyampaian ilmu, paradigma, etika, serta berbagai macam pelajaran. Peranan motivasi sangatlah besar dalam proses pembelajaran, hal ini dikarenakan motivasi dapat mempengaruhi perilaku seseorang untuk mengarah kepada tercapainya suatu tujuan pembelajaran. Ada beberapa faktor yang diduga berpengaruh terhadap motivasi guru mengajar, yang diantaranya adalah persepsi guru tentang sertifikasi dan kompensasi atau pendapatan guru. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh data mengenai Pengaruh Persepsi Guru Tentang Sertifikasi dan Kompensasi Guru Terhadap Motivasi Mengajar Guru di SMA Negeri 1 Terbanggi Besar Tahun Pelajaran 2009/2010. Metode yang digunakan adala expost facto dan survey, tingkatekplanasinya adalah penelitian Deskriptif Verifikatif dengan yipe penyelidikan korelasi dan regresi. Unit analisisnya adalah guru SMA Negeri 1 Terbanggi Besar dengan jumlah populasi 74 guru. Pengujian hipotesis pertama dan kedua menggunakan regresi linier sederhana dan untuk memperoleh signifikansinya digunakan uji t, pengujian hipotesis ketiga menggunakan regresi linier multiple dan untuk memperoleh signifikansi digunakan uji F.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Biologi |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 14 Dec 2015 01:46 |
Terakhir diubah: | 14 Dec 2015 01:46 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15616 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |