OPTIMALISASI TEKONOLOGI TUNNELING PADA SERVER OPEN VZ UNTUK MENGHASILKAN VPN (Virtual Private Network) DENGAN MENGGUNAKAN MODEM GSM

0617032030, Aditya Pratama Resaputra (2015) OPTIMALISASI TEKONOLOGI TUNNELING PADA SERVER OPEN VZ UNTUK MENGHASILKAN VPN (Virtual Private Network) DENGAN MENGGUNAKAN MODEM GSM. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
FIle PDF
0617032030-ABSTRACT.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
0617032030-KESIMPULAN.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
0617032030-PENDAHULUAN.pdf

Download (55Kb) | Preview

Abstrak

Perkembangan teknologi informasi saat ini sudah sangat berkembang, terlebih pemanfaatan akses melalui internet. Penggunaan akses melalui internet saat ini telah diikuti dengan munculnya berbagai alternatif akses internet seperti teknologi Tunnel atau Tunneling,. Teknologi tunneling merupakan teknologi yang bertugas untuk manangani dan menyediakan koneksi point-to-point dari sumber ke tujuannya. Disebut tunnel atau tunneling karena koneksi point-to-point tersebut sebenarnya terbentuk dengan melintasi jaringan umum, namun koneksi tersebut tidak mempedulikan paket-paket data milik orang lain yang secara bersama-sama melintasi jaringan umum tersebut, koneksi tunneling hanya melayani transportasi data dari pembuatnya, seperti penggunaan jalur busway yang pada dasarnya menggunakan jalur khusus yang ada di jalan raya. Network Development Lifecyle merupakan metode yang digunakan dalam penelitian yang berbasis jaringan. Pada proses komunikasi data yang terjadi digunakan protokol TCP dan UDP.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: Fakultas MIPA > Prodi Ilmu Komputer
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 22 Dec 2015 05:29
Terakhir diubah: 22 Dec 2015 05:29
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/16029

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir