PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT (Studi pada e-parking Pasar Tengah Bandar Lampung)

Aditya Ibnu Topan, 0856041001 (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT (Studi pada e-parking Pasar Tengah Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK eng.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSETUJUAN.pdf

Download (357Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PENGESAHAN.pdf

Download (336Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (477Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTTO.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (174Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (143Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 1.pdf

Download (174Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 2.pdf

Download (263Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 3.pdf

Download (455Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 4.pdf

Download (251Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB 5.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (456Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB 6.pdf

Download (92Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (129Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini membahas tentang pengaruh kualitas pelayanan publik terhadap tingkat kepuasan masyarakat dalam konteks pelayanan e-parking di Pasar Tengah Bandar Lampung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pegaruh kualitas pelayanan e-parking terhadap tingkat kepuasan masyarakat, dan untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas pelayanan e-parking terhadap tingkat kepuasan masyarakat di Pasar Tengah Bandar Lampung. Tipe penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah tipe penelitian eksplanatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data penelitian ini melalui kuesioner dan dilanjutkan dengan memasukan data (data entry), pemindahan data (data entering), serta penyajian data (data output) menggunakan program SPSS 20 dan analisis data menggunakan statistik deskriptif, analisis regresi linier sederhana, uji korelasi Pearson, serta uji hipotesis yaitu uji t-statistik . Berdasarkan hasil penelitian menggunakan statistik deskriptif, menyatakan respon variabel X berdasarkan perolehan nilai mean (rata-rata) sebesar 3,0741 termasuk dalam kategori kurang baik, sedangkan respon variabel Y berdasarkan perolehan nilai mean (rata-rata) sebesar 3,2807 termasuk dalam kategori cukup baik. Pada uji hipotesis menggunakan uji t-statistik diperoleh nilai t hitung sebesar 7,770. Dikarenakan nilai thitung > ttabel (7,770 > 1,984) Ho ditolak dan Ha diterima maka dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat dengan besar koefisien korelasi 0,617. Hasil uji regresi linier sederhana, pada nilai koefisien determinasi dinyatakan bahwa 38,1% kepuasan masyarakat dapat dipengaruhi dengan kualitas pelayanan. Sedangkan sisanya yaitu 61,9% harus dijelaskan oleh faktor-faktor lain diluar penelitian ini.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> HJ Public Finance
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Negara
Pengguna Deposit: 7999044 . Digilib
Date Deposited: 28 Dec 2015 07:15
Terakhir diubah: 28 Dec 2015 07:15
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/16188

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir