Strategi Komunikasi Oleh Brand Presenter Dalam Memasarkan Produk Kepada Konsumen

Yuni Septi, 1016031081 (2015) Strategi Komunikasi Oleh Brand Presenter Dalam Memasarkan Produk Kepada Konsumen. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR BAGAN.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (445Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (346Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (157Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (156Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (439Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (90Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (95Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (293Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (100Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB IV.pdf

Download (304Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB V.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (240Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB VI.pdf

Download (88Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (63Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Banyaknya persaingan dalam industri rokok membuat setiap perusahaan rokok membuat strategi komunikasi sendiri yang dapat menarik konsumen. Membuat strategi komunikasi adalah membuat perhitungan yang cermat mengenai situasi dan kondisi yang akan ditempuh dan dihadapi guna mencapai suatu tujuan, atau dengan kata lain bahwa menggunakan strategi komunikasi berarti menggunakan beberapa cara berkomunikasi secara sadar untuk menciptakan perubahan pada khalayak dengan mudah dan cepat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi komunikasi yang dilakukan oleh Brand Presenter pada PT. Hanjaya Mandala Sampoerna dalam memasarkan produk di wilayah Bandar Lampung. Pembahasan mengenai strategi komunikasi dalam pembahasan, dibahas dengan menggunakan teori AIDDA. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi yang digunakan oleh brand presenter menggunakan role play yang sesuai teori AIDDA. Kesimpulan dari penelitian ini adalah brand presenter mempromosikan produknya menggunakan toeri AIDDA sehingga produk dapat terjual sesuai dengan target yang diinginkan perusahaan. Kata Kunci : Strategi Komunikasi, Teori AIDDA ABSTRAK BAHASA INGGRIS Many competition in industry cigarettes to make any company cigarettes to make the communications strategy that can be pulled consumers .Make the communications strategy is careful make a calculation of the situation and conditions under which it will and by faced by to achieve a purpose , in other words that use the communications strategy implies using some way communicate in conscious for creating the change to people easily and quickly . The purpose of this research is to described the communications strategy done by brand presenter to PT. Hanjaya Mandala Sampoerna in marketing products in the Lampung. Discussion on the communications strategy in the discussed by using AIDDA theory. Methods used in this study including the methods descriptive with a qualitative approach. This research result indicates that the communications strategy used by brand presenter use role play according to the theory aidda. The conclusion of this research is brand presenter promoting the product use the theory aidda so that the product can sold accordance with the target desired company. Keywords: Strategy of communication, AIDDA Theory

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HE Transportation and Communications
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi
Pengguna Deposit: 7881796 . Digilib
Date Deposited: 29 Dec 2015 08:16
Terakhir diubah: 29 Dec 2015 08:16
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/16328

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir