0853023059, Yuri Andriani (2012) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGELOMPOKKAN DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI KOLOID. Digital Library.
|
File PDF
1.bab I.pdf Download (185Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. bab II.pdf Download (222Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. BAB III.pdf Download (220Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. Bab IV.pdf Download (283Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. Bab V.pdf Download (85Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (94Kb) | Preview |
|
|
File PDF
1. COVER luar.pdf Download (32Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. ABSTRAK.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. COVER DALAM.pdf Download (33Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5.PERNYATAAN.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6.RIWAYAT HIDUP.pdf Download (110Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. MOTTO.pdf Download (98Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8.PERSEMBAHAN.pdf Download (69Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. SANWACANA (fiks).pdf Download (116Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10.Daftar Isi.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pengesahan.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
|
File PDF
persetujuan.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11.Daftar Gambar (2).pdf Download (57Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11.Daftar Tabel.pdf Download (59Kb) | Preview |
|
|
File PDF
1.bab I.pdf Download (185Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. bab II.pdf Download (222Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. BAB III.pdf Download (220Kb) | Preview |
|
File PDF
4. Bab IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (283Kb) |
||
|
File PDF
5. Bab V.pdf Download (85Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (94Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini dilakukan untuk mendeskrip¬sikan efektivitas model pembelajaran problem solving dalam meningkatkan keteram¬pilan mengelompokkan dan pengu-asaan konsep pada materi koloid. Penelitian ini dilakukan di SMA YP Unila Bandar Lampung, metode yang digunakan yaitu pre-eksperiment dengan One Group Pretest Posttest Design. Efektivitas model pembelajaran problem solving diukur berdasarkan selisih rerata skor pretest dan posttest. Hasil penelitian me-nunjukkan n-gain keterampilan mengelompokkan dan penguasaan konsep pada materi koloid berturut-turut 0,41 dan 0,29. Hal ini menunjukkan bahwa pembelajaran dengan model problem solving efektif dalam meningkatkan keterampilan mengelompokkan dan penguasaan konsep sis-wa kelas XI IPA4 pada materi koloid. Kata kunci: pembelajaran problem solving, keterampilan mengelompokkan, penguasaan konsep.
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | UPT . Neti Yuliawati |
Date Deposited: | 30 Dec 2015 03:04 |
Terakhir diubah: | 30 Dec 2015 03:04 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/16347 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |