Pengaruh Kualitas Penyuluhan Perpajakan dan Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak KP2KP Sukadana - Lampung Timur

Prasetyo Aji, 122101104 (2015) Pengaruh Kualitas Penyuluhan Perpajakan dan Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak KP2KP Sukadana - Lampung Timur. Other thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (122Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DEPAN.pdf

Download (163Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (141Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (78Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (92Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf

Download (132Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1124Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (77Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (861Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (827Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (175Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (122Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (740Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (356Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (632Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (518Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (124Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (82Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Risiko fiskal adalah segala sesuatu yang di masa mendatang dapat menimbulkan tekanan fiskal terhadap Anggaran Pendapatan Belanja Negara/Daerah. Sumber risiko fiskal yaitu perubahan kondisi ekonomi makro (menyebabkan perbedaan realisasi penerimaan dan pengeluaran) dan kewajiban kontijensi (merupakan kewajiban yang timbulnya tergantung kepada suatu kejadian yang belum pasti terjadi). Meskipun jumlah wajib pajak dari tahun ke tahun semakin bertambah namun terdapat kendala yang dapat menghambat upaya peningkatan tax ratio, kendala tersebut adalah kepatuhan WP. Kenyataan menunjukkan bahwa tingkat kepatuhan wajib pajak untuk melaporkan pajaknya masih rendah. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas penyuluhan (titik fokus pada perubahan pengetahuan, sikap/perilaku dan keterampilan) dan kualitas pelayanan (reliability/dapat diandalkan, responsiveness/daya tanggap, assurance/jaminan, empathy dan tagibles/bukti fisik) secara simultan terhadap tingkat kepatuhan WP di Lampung Timur. Metodologi penelitian ini merupakan penelitian explanatory untuk memahami pengaruh suatu variabel terhadap variabel lainnya, melalui penelitian survey, teknik pengumpulan data dengan cara membuat daftar pertanyaan yang berhubungan dengan penelitian kemudian diajukan kepada responden. Hasil Penelitian menyatakan bahwa hipotesa yang menyatakan kualitas penyuluhan dan kualitas pelayanan yang dilakukan oleh Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Sukadana berpengaruh posistif terhadap kepatuhan Wajib Pajak Bendahara di Lampung Timur dapat diterima. Variabel kualitas pelayanan merupakan variabel yang lebih berpengaruh dengan koefisien regresi 0,297 dibandingkan dengan variabel kualitas penyuluhan yang memiliki koefisien regresi sebesar 0,271. Kata kunci: Pengetahuan, sikap/perilaku, keterampilan dan kepatuhan Wajib Pajak. ABSTRACT The Effect of Taxation Disemination Quality and Service Quality On Tax Payer Obedience Level of KP2KP Sukadana – East Lampung Fiscal Risk is everythings in the future can appear fiscal pressure concerning with National /Regional Budget. The source of fiscal risk is macro economic condition change (cause realization gap of revenue and expenditure) and contingent liabilities (that is liabilities was appeared depend on uncertainty event). Althought sum of tax payment a year to year more and more but contain some constrains that can hold up tax ratio enhancement effort, the constrain is tax payer obeidience. In fact indicate that tax payer obeidience level for their tax repporting is still low. Objective of this research for analyze the effect of Taxation Disemination Quality (focusing on change knowledgement, behavior adan skill) and Service Quality (reliability, responsiveness, assurance, empathy and tagibles) simultaneuosly on Tax Payer Obedience Level of Sukadana Tax Services, Dissemination and Consultation Office – East Lampung Regency. This Research methodology Metodology is research explanatory for understanding the effect of a variable on another variable, by research survey, data collection technique by made question list that connecting with research then submit to respondent. Research out put declare that hypothesis that explain dissemination quality anad service quality that has been done by Taxation Service, Dissemination and Cunsultation Office of Sukadana effect positively on Tax Payer treasury obedience in East Lampung acceptable. Service quality variable constitute more effected variable with coefisien of regression 0,297 than dissemination quality with coefisien of regression 0,271. Keyword: Knowledgement, behavior, skill and Tax Payer Obedience

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen S2
Pengguna Deposit: 0581556 . Digilib
Date Deposited: 29 Dec 2015 07:28
Terakhir diubah: 29 Dec 2015 07:28
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/16354

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir