Yulia Asnita, 1216051104 (2015) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN SISTEM PEMBELIAN ONLINE DENGAN DIMEDIASI PERSEPSI RISIKO (Studi Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Teknokrat Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAKK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (162Kb) | Preview |
|
|
File PDF
JUDUL.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
Image
PERSETUJUAN.jpg Download (1345Kb) | Preview |
|
|
Image
PENGESAHAN.jpg Download (1255Kb) | Preview |
|
|
Image
pernyataan.jpg Download (990Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Persembahan.pdf Download (157Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (467Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (92Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (57Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I Fiks.pdf Download (96Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II Fiks.pdf Download (250Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III Fiks.pdf Download (310Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV Fiks.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (578Kb) |
||
|
File PDF
BAB V fiks.pdf Download (88Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA Fiks.pdf Download (157Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap minat menggunakan sistem pembelian online dengan dimediasi persepsi risiko. Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Teknokrat yang pernah melakukan pembelian pada situs online dengan melibatkan 80 orang responden dan menggunakan teknik purposive sampling. Tipe penelitian yang digunakan adalah explanatory reseach. Teknik analisis data menggunakan SmartPLS versi 2.0 Hasil pengujian menununjukan bahwa terdapat dua hipotesis yang signifikan yaitu persepsi kegunaan terhadap persepsi risiko dan persepsi risiko terhadap minat menggunakan. Terdapat satu hipotesis yang tidak signifikan yaitu persepsi kemudahan penggunaan terhadap persepsi risiko. Penelitian selanjutnya disarankan menggunakan fokus pada yang lain agar dapat membuat perbandingan dengan penelitian sebelumnya dan bagi implikasi praktis diharapkan penelitian ini dapat dijadikan sebagai acuan untuk melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap kebijakan pada sistus online. Kata kunci: minat menggunakan, persepsi kegunaan, persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi risiko. This research is aimed to test the effect of consumer perceptions of intention to use system online shopping with mediated by perceived risk. The research was conducted to the Mahasiswa Perguruan Tinggi teknokrat Lampung , involved 80 respondens and using purposive sampling. The reseach type used is explanatory reseach. The analyzing technique of this reseach using structural equation model with pls. The result of this research shows there are two hypotheses significant that perceived usefulness of perceived risk and perceived risk of intention to use. There are one hypotheses don’t significant that perceived ease of use of perceived risk. This research is recommended to use the focus on others in order to make comparisons with previous research and the practical implications of this research are expected to be used as a reference for the evaluation and improvement of policy pasa online sites. Keyword: intention to use, perceived usefulness, perceived ease of use, and perceived risk.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 9118082 . Digilib |
Date Deposited: | 30 Dec 2015 03:19 |
Terakhir diubah: | 30 Dec 2015 03:19 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/16379 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |