PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN SISTEM PEMBELIAN ONLINE DENGAN DIMEDIASI PERSEPSI RISIKO (Studi Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Teknokrat Lampung)

Yulia Asnita, 1216051104 (2015) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN SISTEM PEMBELIAN ONLINE DENGAN DIMEDIASI PERSEPSI RISIKO (Studi Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Teknokrat Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAKK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (162Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
JUDUL.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
Image
PERSETUJUAN.jpg

Download (1345Kb) | Preview
[img]
Preview
Image
PENGESAHAN.jpg

Download (1255Kb) | Preview
[img]
Preview
Image
pernyataan.jpg

Download (990Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Persembahan.pdf

Download (157Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTTO.pdf

Download (467Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (92Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (57Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I Fiks.pdf

Download (96Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II Fiks.pdf

Download (250Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III Fiks.pdf

Download (310Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV Fiks.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (578Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V fiks.pdf

Download (88Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA Fiks.pdf

Download (157Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap minat menggunakan sistem pembelian online dengan dimediasi persepsi risiko. Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Teknokrat yang pernah melakukan pembelian pada situs online dengan melibatkan 80 orang responden dan menggunakan teknik purposive sampling. Tipe penelitian yang digunakan adalah explanatory reseach. Teknik analisis data menggunakan SmartPLS versi 2.0 Hasil pengujian menununjukan bahwa terdapat dua hipotesis yang signifikan yaitu persepsi kegunaan terhadap persepsi risiko dan persepsi risiko terhadap minat menggunakan. Terdapat satu hipotesis yang tidak signifikan yaitu persepsi kemudahan penggunaan terhadap persepsi risiko. Penelitian selanjutnya disarankan menggunakan fokus pada yang lain agar dapat membuat perbandingan dengan penelitian sebelumnya dan bagi implikasi praktis diharapkan penelitian ini dapat dijadikan sebagai acuan untuk melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap kebijakan pada sistus online. Kata kunci: minat menggunakan, persepsi kegunaan, persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi risiko. This research is aimed to test the effect of consumer perceptions of intention to use system online shopping with mediated by perceived risk. The research was conducted to the Mahasiswa Perguruan Tinggi teknokrat Lampung , involved 80 respondens and using purposive sampling. The reseach type used is explanatory reseach. The analyzing technique of this reseach using structural equation model with pls. The result of this research shows there are two hypotheses significant that perceived usefulness of perceived risk and perceived risk of intention to use. There are one hypotheses don’t significant that perceived ease of use of perceived risk. This research is recommended to use the focus on others in order to make comparisons with previous research and the practical implications of this research are expected to be used as a reference for the evaluation and improvement of policy pasa online sites. Keyword: intention to use, perceived usefulness, perceived ease of use, and perceived risk.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 9118082 . Digilib
Date Deposited: 30 Dec 2015 03:19
Terakhir diubah: 30 Dec 2015 03:19
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/16379

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir